Post Pertama

Seperti yang sudah dijelaskan pertama. Maka ini adalah post pertama gw. Mau tulis apa yah gw pun juga bingung. Karena hari ini lagi UTS(ujian terlalu santai) dan besok gw ujian pelajaran yang sebenenrya gw bingung fungsinnya untuk apa (gak akan gw beritahu namanya). Gw boro-boro tau materi apa yang di pelajari. Soalnya tiap hari gw juga maen line get rich.

Dan gw harus terima akibatnya yaitu gw bingung apa yang gw pelajar. Sebenernya gw sebagai mahasiswa semester yang sudah terbilang cukup tua, sebenernya sudah mengetahui cara-cara untuk kuliah yang baik dan benar agar nilai gw bagus. Tetapi kenyataanya seperti bertepuk sebelah tangan. Tidak semudah itu gw bisa mendapatkan nilai bagus. Rasa malas yang sangat berlebih semakin mendominasi kehidupan kuliah gw. sehingga tidak mudah untuk mengatasinya. Dan sekarang cara yang terbaik untuk gw mendapatkan nilai baik adalah dengan belajar. tapi nyatanya belajar saja sulit untuk mendapatkan niatnya:(.

Oke ini kenapa postingan gw jadi mengharu biru yah. Dan semakin tidak karuan, sebenernya pengen menghapus tapi sudah tertulis gw jadi males ngapusnya. Rencana blog ini berikutnya adalah merubah layout yang gw akan lakukan kelak dikemudian hari bila ada waktu. Karena layout bawaan dari blogspot gak ada yang menarik. Dan berikutnya yang harus gw buat adalah postingan yang lebih bermutu dari postingan ini. Karena postingan ini tidak karuan dan tidak jelas kemana arah tujuanya. Nanti gw bakal membuat menjadi lebih baik. Misalnya tentang belajar programming kalo gak mau sampe kapan blog ini  menjadi laku...

Comments

Popular posts from this blog

MARKET RESEARCH and MARKETING PLAN REPORT Food Direktori

siklus nitrogen dan karbon dioksida