BBM naek 18-11-2014

Post ke 2 di blog baru. yeay gw gak lupa untuk mengupdate blog ini. Semoga update bisa berkala walaupun tidak ada yang baca blognya. 

Baru aja baca kompas dan melihat headline kalo presiden terpilih indonesia ke 7 mengumumkan BBM naek. Sebenernya gw gak tau mau bilang apa menanggapinya. Yang sudah pasti dampak paling besar ke gw adalah harga makanan menjadi naik. Sehingga pengeluaraan bulanan gw menjadi naik juga(kesedihan seorang mahasiswa). Dan gw juga harus menunda pembelian hardisk dan ram gw. Karena sekarang Ram dan Hardisk sangat dibutuhkan komputer gw. Karena Hardisk gw sudah merah semua. Dan juga gw pengen maen Assassin Creed: Unity yang MINIMAL ramnya 6gb. sedangkan ram gw juga cuman 6gb. Yang jelas gw gak bisa maen dengan maksimal dengan ram segitu, dan butuh ditambah juga ramnya

Oke kembali ke topic utama BBM naik. Seperti Tahun-tahun sebelumnya dampak dari kenaikan BBM secara langsung  adalah
1.Mahasiswa pada demo 
2. Antrian SPBU yang panjang
dan banyak hal lainya sih yang terjadi. Yang jelas gw berharap semoga kenaikan BBM ini ada hikmah bagi orang-orang yang membutuhkannya. sekian aja post gw karena gw bingung mau bahasa apa tentang BBM ini. Mau protes pun percuma, mau komentar pun percuma kita hanya orang yang lemah yang tak punya daya apa-apa(sambil nyanyi lagu andai aku gayus tambunan).....

Comments

Popular posts from this blog

MARKET RESEARCH and MARKETING PLAN REPORT Food Direktori

siklus nitrogen dan karbon dioksida