Hello World pada HTML

Seperti pada post kemarin gw lagi belajar web programming di codeacademy. Sebenernya sih susah-susah gampang web programming. Untuk HTML sih gw masih bilang gampang. Dan gak terlalu susah, tapi ini masih basic dan perjalanan masih panjang sehingga gw mungkin akan sedikit show off ke blog ini. Walaupun gw tau gak ada yang bakal melihat blog ini. Soalnya blog ini gak rame, tapi begini-begini gw berhasil memasangkan google adsense di blog ini. Dengan id google adsense gw yang lama. Semoga aja bisa berjalan dengan baik. Lumayan menambah uang jajan kalo berhasil. Walaupun gw sadar susah untuk sampe 100$ untuk nantinya di cairin

Tetapi mungkin sekarang waktunya gw mencoba membuat html untuk hello world. Untuk yang gak tau apa itu hello world bisa search di wikipedia sendiri. Nah untuk membuat HTML yang diperlukan pertama kali adalah text editor. Text editor ini bisa apa aja yang penting bisa untuk menulis dan menyimpanya dalam extensi .html. Biasanya texteditor yang gw pakai sih kalau gak notepad++ atau gak sublime. Mungkin ada postingan sendiri mengenai texteditor.

Dan nanti hasilnya adalah tulisan hello world. Dan ini untuk dokuemntasi codingan pertama gw di blog ini. Dan mungkin ini masih gampang soalnya gw codinga juga masi cupu. Dan banyak yang lebih jago dari gw

Comments

Popular posts from this blog

MARKET RESEARCH and MARKETING PLAN REPORT Food Direktori

siklus nitrogen dan karbon dioksida