Liburan Telah Tiba


Ya akhirnya selesai UAS dan liburan semester ini telah tiba. Banyak hal yang sudah gw rencanakan untuk liburan semester ini karena jujur aja liburan kuliah tuh panjang banget apa lagi kalo kita gak ngambil semester pendek. Kebetulan kampus gw hanya memperbolehkan mahasiswa untuk mengulang mata kuliah di semester pendek. Dan karena gw tidak pernah ngulang mata kuliah (amit-amit deh) jadi gw menikmati sekali liburan semester ini. Dari 1 juli - 21 september. ya kira-kira hampir 3 bulan lah untuk liburan semester ini. dan ini baru memasuki 20 juli. Baru seperempat dari waktu liburan gw.

Rencananya liburan semester ini gw akan melakukan banyak hal terutama belajar. Karena sebentar lagi gw akan lulus dan memasuki dunia kerja sebenarnya. Yah itung-itung menambah kemampuan terlebih dahulu sebelum nanti gw bekerja(ciee ilah).

Liburan semester ini gw merencanakan beberapa hal yaitu:
1. Jalan-jalan

Jalan-jalan tentunya sama teman dan keluarga. Dan gw sudah melakukan yang bersama keluarga karena moment liburan yang pas makanya gw jalan-jalan ke negeri orang lain bersama keluarga. Mungkin akan gw ceritakan kalo ada waktu. Yang belom sekarang tinggal sama teman yah biasanya sih cuman nonton bioskop ato maen futsal doang but it's fun

2. Belajar Programming

Ya seperti yang diketahui gw lagi belajar programming karena programmer merupakan salah 2 dari cita-cita gw. Jadi gw lagi mengexplore teknik-tenik programming lainya yang belom gw ketahui di kuliah. Supaya nanti bisa kerja jadi programmer. salah satu yang lagi gw pelajari tentu aja web programming dan mobile programming. Soalnya uda bosen belajar dekstop di kuliah jadi sudah saatnya mexplore hal lainya.

3. Belajar Bermain Gitar

Mungkin gw agak terlambat belajar. dimana temen-temen gw sudah bisa bermain gitar dengan cepat. terutama lagu romance diamor. sedangkan gw romance diamor baru bsa sedikti doang itu aja gak lancar. Tapi pepatah mengatakan tidak ada kata terlambat......

4. Belajar Bahasa asing

Berikutnya belajar bahasa asing. Sebenernya bahasa asing yang sudah gw kuasai selama ini baru bahasa indonesia dan ingris. walaupun ingris gak terlalu lancar tapi tetep oke lah buat ngomong. Dan dulu pernah bahasa mandari walaupun gak terlalu sukses dan gw juga tetep gak ngerti sampe sekarang bahasa mandarin. Dan dulu juga bahasa jepang yang tidak sukses juga belajarnya. Sekarang lagi pengen coba mempelajari bahasa mandari dan jepang. Setidaknya sudah ada basicnya terlebih dahulu.

5. Merakit Gundam

Kebetulan ada gundam yang belom terakit mungkin ini saatnya yang pas untuk merakit gundam tersebut lumayan lah buat pajangan

5. Tidur-tiduran

Dan akhirnya semua hal yang gw rencanakan biasanya akan hilang. soalnya gw males mengerjakanya dan malah tidur-tiduran di ranjang. Dan ini merupakan kebiasaan buruk yang gw selalu lakukan..

Ya mungkin itu aja sih yang gw bakal lakukan selama liburan kali ini......

Comments

Popular posts from this blog

MARKET RESEARCH and MARKETING PLAN REPORT Food Direktori

siklus nitrogen dan karbon dioksida