Review Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Review Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Review Anime kali ini tentang anime  Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka. Pertama kali liat sih namanya panjang banget. Gw pun sampe bingung bacanya tapi secara simplenya bila kita terjemahkan ke bahasa indonesia maka dapat di translate menjadi apakah salah untuk mencoba mengambil perempuan di dungeon. Judulnya saja sudah panjang banget. Anime diproduseri oleh J.C Staff dan merupakan sebuah adapatasi dari light novel dengan judul yang sama juga yang dibuat oleh Fujino Ōmori.

Secara sinopsis yang diambil dari MyAnimelist dan di translate oleh gw sendiri. Cerita berawal di kota Orario yang memiliki sebuah labirin besar di bawah tanah  yang dikenal sebagai "Dungeon,". Di dalamnya terdapat  kegembiraan, ilusi dari kehormatan, dan harapan asmara dengan seorang gadis cantik. Di kota ini terdapat impian dan keinginan, seorang petualang baru Bell Cranel memiliki perjumpaan dengan seorang Dewi bernama Hestia yang akan menentukan nasibnya .
cerita dimulai tentang seorang anak yang berusaha untuk menjadi petualang terbaik dan seorang dewi yang kesepian untuk mencari pengikutnya. Keduanya berharap untuk mencapai tujuan mereka dan mungkin menjalin sebuah asmara.


Kisah dari cerita Anime ini menarik untuk penggemar game RPG. Karena ceritanya RPG banget tetapi tidak berlatar belakang di dunia game seperti SAO atau Log Horizon. Tetapi memang di masa dan dunia fantasi yang ada. Dan ceritanya mengajak penonton seperti bermain game RPG atau MORPG. Mulai dari adanya status player, equipment, weapon dan lain sebagainya seperti sedang bermain sebuah game RPG atau MORPG. Sejauh ini baru 4 episode dan bener-bener terhibur dengan ceritanya.
Review Anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka

Dan dari segi karakter ini tidak menonjolkan kekuataan karakter utama yang benar-benar kuat. Tetapi menonjolkan karakter utama yang memiliki hati yang baik dan mau membantu semua orang yang ada. Dan juga heroine yang imut tetapi tidak menojolkan sesuatu yang lebih di dirinya. Dan anime ini recomended untuk di tonton di season ini

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MARKET RESEARCH and MARKETING PLAN REPORT Food Direktori

Application Software : End-User Applications & System Software : Computer System Management