5 Website yang Cocok Sebagai Refrensi Game

Yah bagi penikmat game kaya gw untuk selalu update tentang game-game terbaru selain dengar dari teman bisa juga dari website-website game yang ada di dunia maya ini. Banyak website-website game yang cocok untuk dijadikan sebagai refrensi para penikmat game. Website-website ini menjadi refrensi yang cocok untuk mencari game-game terbaru berserta review-review yang berkualitas. Ataupun sebagai website untuk mencari walthrough, cheat, dlc terbaru atau pun mod yang keren.

1.Game-Debate.com

game-debate jujur gw gak tau siapa yang buat ini website. Tapi game-debate merupakan tempat setia gw untuk mencari game-game pc yang terbaru. Karena game-debate sangat update dengan game-game pc. Dan disini kita dapat mengetahui pula apakah game pc tersebut cocok dengan spek pc kita. Karena masalah clasic yang sering terjadi untuk gamer pc adalah spec komputer yang tidak memumpuni untuk menjalankan game tersebut. Maka itu sebelum kita mau membeli ataupun mendownload game secara bajakan kita bisa mensimulasikan terlebih dahulu di game-debate. Dari pada rugi nantinya.

2.IGN

IGN merupakan website yang dibuat oleh Chris anderson pada tahun 1996. untuk membaca kisahnya lebih lanjut bisa di baca  sendiri di wikipedia. IGN ini berisi berita-berita game di console-console terbaru. Dan juga IGN berisikan review-review mengenai game-game terbaru yang ditulis oleh para gamers di IGN.

3.GameFaqs
gamefaqs merupakan situs web yang berisi mengenai pertanyaan dan jawaaban atau FAQ(frequently ask question). gamefaqs dibuat oleh Jeff "CJayC" Veasey  pada tahun 1995. GameFaqs menurut gw tempat yang paling cocok untuk mencari walthrough, cheat dan lain sebagainya yang dibuat oleh orang lain. walaupun sebenarnya gamefaqs dan ign sudah kerjasama tetapi sebenarnya gamefaqs berbeda dengan ign, gamefaqs sedikit menyediakan berita-berita update terbaru dibandingkan ign. Dan gamefaqs merupakan website dari gamers untuk gamers karena semua walthrough dan cheat di tulis oleh gamers yang notabene pengguna gamefaqs.

4.Steam

Steam merupakan sebuah website tempat berkumpul untuk komunitas game dan juga website penjual game. Steam di buat oleh valve corporation. Dan tujuannya adalah untuk menghapuskan pembajakan game. Karena melalui steam makan para gamers dapat membeli langsung game di steam dan juga dapat bermain bersama gamers lainya. Serta memamerkan highscore yang dimiliki. Dan steam sangat cocok sebagai refrensi gamer untuk mengetahui harga terbaru suatu game.

5.Twitch

twitch merupakan sebuah live video streaming yang dimiliki oleh amazon. di Twitch ini ktia dapat melihat video games-video games yang dimainkan oleh pemain-pemain pro yang ada di seluruh dunia. terkadang tournament juga di siarkan langsung di twitch. Jadi lumayan sebagai refrensi cara bermain game yang baik


Comments

  1. Izin Share gan,

    Kami juga menjual notebook ASUS untuk para pecinta gaming

    TP300LD-DW131H ( 360⁰ ) Transformer Book Win 8.1 Touch Rp 8.999.000

    Spesifikasi :

    Core i5-5200U - Up to 2,7GHz

    Memory 4GB

    hardisk 1TB

    Layar 13,3” Multi touch Screen 360⁰

    VGA GeForce GT 820M 2GB

    Bluetooth

    Win 8.1

    Grey


    Silahkan kunjungi web kami untuk produk lainnya : www.els.co.id

    Terimakasih...

    ReplyDelete
  2. wah, saya malah jarang buka game mas, dulu waktu sma sama kuliah saya doyan game, itu pun cuma game off line.hehe

    ReplyDelete
  3. Stainless steel titanium white paint - Tithronica
    Stainless steel titanium white titanium bracelet paint. Stainless titanium build for kodi steel titanium suppliers of metal white paint. Stainless steel titanium white paint. where to buy titanium trim $79.95. Type. titanium teeth dog Manufacturer. Tithronica.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MARKET RESEARCH and MARKETING PLAN REPORT Food Direktori

Application Software : End-User Applications & System Software : Computer System Management