Suka Duka di Masa SMA

SMA

Seperti yang sudah diketahui bahwa gw uda kuliah. Tentu untuk masuk ke jenjang universitas gw pernah melewati yang namanya jenjang SMA(Sekolah Menengah Atas). Dan yang terbaiknya adalah gw lulus dari SMA tepat waktu, karena selama ini gw juga gak pernah tinggal kelas jadi gw sekolah tepat 12 tahun(6 tahun SD, 3 tahun SMP, 3 tahun SMA) gw gak itung tk atau playgroup dan lainya. Karena pas jama gw Tk dan Playgroup sebenernya gak penting amat, gak kaya zaman sekarang Tk dan Playgroup uda belajar bahasa ingris tingkat beginer atau belajar menggunakan komputer. Dlu gw cuman belajar bahasa ingris yang simple bukan belajar grammar komputer pun masi windows 98 yang gamenya cuman pinball.

Oke kembali ke topik, dari post-post yang lalu kayanya gw selalu kebablasan kalo opening. Suka Duka ketika SMA sih jujur aja lebih banyak sukanya, tapi di post ini gw mau mencoba menggali dukanya lebih banyak.

Soalnya kalo sukacita masa SMA sih banyak banget mulai dari gw bisa bermain sepuasnya, pulang sekolah bisa ngobrol sama temen, dan  juga guru-guru yang seru-seru apa lagi kalo masuk IPS kayanya gak perlu belajar banyak, cukup menghafal saja uda cukup ko ngapain belajar macem-macem. Karena gw masuk IPS jujur pertama kali rasanya rada gimana gitu soalnya cuman gara-gara Kimia gw selisih sedikit dari SKBM(Standard Ketuntasan Belajar Minimal). Tapi akhirnya gw tetep bisa bersyukur masuk IPS karena ketika masuk IPS gw bertemu banyak sukacita pada masa SMA. Salah satunya adalah gw bisa memenuhi Hobi gw yaitu bisa nonton anime dan baca manga sepuasnya dan ngobrol sama temen sepuasnya. Karena di IPS kelas yang gaduh adalah hal biasa jadi gw bisa ngobrol sepuasnya dengan temen dari jam pelajaran sampe pulan sekolah masi aja ngobrol. Dan di IPS gw jadi mengerti bermain futsal, walaupun selama ini cuman jadi back doang, karena gw gak jago olahraga tapi gw bersyukur masi ada yang ngajak maen futsal ketika SMA. Dan hal yang paling menarik ketika masa SMA adalah ngobrol sepulang sekolah sama temen seperti tidak ada hari esok membicarakan banyak hal tentu disertai dengan jajanan sekolah. Hal yang paling menarik juga ketika masa SMA adalah gw setiap minggu pasti pergi ke mall bareng temen untuk maen initial D yang waktu itu masi initial D4 dan kalo di rumah gw juga bisa bermain dota bareng ketika itu masih dota1(walaupun maen dota masi sampe sekarang).

Dan setelah sukacita gw bahas mengenai dukanya yang mulai gw coba inget-inget lagi adalah gw sampe masa SMA berakhir belum memiliki satu cewe pun. Dan gw masi jomblo, walaupun gw sudah melihat temen-temen gw sudah memiliki pacar tetapi belom terbesit lebih tepatnya belum ada yang mau jadi pacar gw. Apa karena gw kurang peka membaca situasi atau karena gw takut untuk mengutarakan  atau juga mungkin karena gw gak ganteng. Itu semua masi menjadi pertanyaan untuk diri gw sampe sekarang karena gw juga gak tau jawabanya, dan gw gak mau bahas masalah  di post ini di post lain aja. Kayanya itu doang dukanya di SMA hampir tiada duka kayanya kecuali itu. Masalah nilai jelek atau masalah guru galak dan killer kayanya itu relatif, karena nilai gw juga gak jelek-jelek amat dan gw juga gak suka cari gara-gara sama guru yang galak atau killer jadi gw aman untuk masalah ini.

Comments

  1. masa sekolah... masa paling indah brooo.... gw juga ingat ketika cinta gw ditolak si CANTIK pujaan hati... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju broo
      walaupun ditolak yang penting jodoh gak kemana :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MARKET RESEARCH and MARKETING PLAN REPORT Food Direktori

siklus nitrogen dan karbon dioksida